Jumat, 05 April 2013

Kiat Menggapai Mimpi



"Semua mimpi kita dapat terwujud,asalkan kita punya keberanian untukmewujudkannya" - Walt Disney



Semua orang diciptakan istimewa oleh
Tuhan dengan bakatnya masing-masing.
Tapi terkadang mereka terhalang oleh
pikirannya sendiri dalam
mengembangkannya.


Zig Ziglar, motivator dunia
mengkategorikan orang-orang  yang
tidak mengembangkan bakatnya ke dalam
4 golongan.


Orang pertama adalah yang menyangkal dirinya memiliki bakat.
"Ah, sayatidak punya bakat apa-apa"sangkalnya.

 Ia merasa tidak perluberbuat sesuatu atau berkontribusibagi orang lain atau kehidupan umatmanusia.

Orang kedua suka menunda-nunda
"Saya memang punya bakat. Tapi, tidaksekarang mengembangkannya. Mungkinbesok, lusa atau nanti sajalah"begitu alasannya.


Orang ketiga adalah yang merasa takut.
 "Sebetulnya saya inginmengembangkan bakat saya. Tapi takutgagal, daripada saya ditertawakanorang, lebih baik saya diam saja,bukankah lebih aman?" itu selalu yang dikatakannya.


Orang keempat tidak mau bertanggung jawab. 
Dia selalu berdalih bahwaorang lain atau keadaanlah yangsalah. "Bagaimana saya dapatmengembangkan bakat saya kalau orangdi sekitar saya dan keadaan tidakmendukung" katanya menyalahkankeadaan.


teman temanku yang berbakat, saya
yakin Anda tidak termasuk dalam
keempat tipe orang tersebut. Bakat
Anda terlalu sayang untuk
disia-siakan, karena artinya Anda
menyia-nyiakan anugrah Tuhan. Tuhan
telah mendesain dan menciptakan
manusia dengan keistimewaannya
masing-masing. 

Kembangkan bakatmu, kejarlah mimpimu. 



Setelah Baca Silahkan Comment Disini Jangan Lupa Mampir Lagi! SOPAN KAMI SEGAN

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar